Friday, March 11, 2011

14:46 GEMPA DI JEPANG

Pada 11 Maret 2011 Pukul 14.46 Gempa 8.9 R mengguncang Jepang.....
Jika dikaitkan Dengan Al-Quran.... SUrat Ke 14 Adalah Surah Ibrahim dan isi ayat ke-46 adalah

Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar[791] padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.


[791]. Maksudnya: orang-orang kafir itu membuat rencana jahat untuk mematahkan kebenaran Islam dan mereka berusaha menegakkan kebathilan, tetapi mereka itu tidak menyadari bahwa makar (rencana jahat)mereka itu digagalkan oleh Allah SWT. Apakah ada kaitannya dengan bencana gempa di Jepang,?????






dan sebelumnya juga terjadi gempa di Jepang berkekuatan 7,2 skala ricter (SR) mengguncang Jepang pagi ini. Gempa mengguncang gedung-gedung hingga ratusan mil dari Tokyo. Badan Meteorologi pun langsung mengeluarkan peringatan tsunami.

Hingga kini belum didapatkan laporan mengenai kerusakan dan korban akibat gempa.

Badan meteorologi mengatakan gempa terjadi pada pukul 11.45 waktu setempat. Gempa berpusar di 150 kilometer lepas pesisir tenggara, sekira 440 kilometer tenggara Tokyo. Gempa berpusat di kedalaman 10 kilometer.

Gelombang tsunami setinggi 60 sentimeter menghantam kota pesisir Ofunato, di Perfektur Iwate. Badan Meteorologi memperingatkan gelombang tsunami setinggi 50 sentimeter akan menghantam pesisir.

"Kami telah mengkonfirmasi terjadinya tsunami kecil, namun sampai saat ini belum ada laporan adanya kerusakan. Kami masih mengkaji dampak gempa,” kata petugas tanggap darurat bencana di Perfektur Iwate Shinobu Nagano seperti dikutip Associated Press, Rabu (9/3/2011).

Pemerintah Jepang mengatakan, mereka masih melakukan penilaian terhadap situasi yang terjadi dan meminta penduduk di pesisir untuk menjauhi pantai.

Huud(11) Ayat 45 : 45. Dan Nuh berseru kepada Tuhannya sambil berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya anakku termasuk keluargaku, dan sesungguhnya janji Engkau itulah yang benar. Dan Engkau adalah Hakim yang seadil-adilnya."

No comments: