Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Saturday, April 09, 2011

Ah Foto Syur Itu Masa Lalu, Sheila dan Kiki Tetap Menikah



Tribunnews.com - Jumat, 8 April 2011 09:14 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto-foto hot artis Sheila Marcia bersama seorang pria beredar di internet. Namun ini tak mengganggu pernikahannya dengan Kiki Moreno.

"Itu masa lalu yah. Jadi, saya nggak mau terlalu ambil pusing. Tapi, kalau sudah mengganggu masyarakat, saya, Sheila Marcia meminta maaf," ujar Sheila di Studio Persari 108, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dan, saat ini Sheila akan meninggalkan masa lalunya itu. Ia sedang melakukan perencanaan untuk hari pernikahannya. Ia akan menikah dengan pria yang menjadi pilihannya, Kiki Moreno.

"Dia adalah laki-laki pilihan saya yang dikirim oleh Tuhan untuk menyelamatkan saya dari mimpi buruk tersebut. Dari foto-foto yang kalian lihat. Dia adalah pria yang membuat saya, apa yah? Yah itu sudah lama, sudah lalu, ya sudah lah aku nggak mau memikirkannya lagi," ucapnya.

Mungkin, lanjut Sheila, banyak yang iri dengan dirinya dan Kiki. Tetapi, foto itu sama sekali tidak mengganggu kedua untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku yakin bisa menghabiskan waktu bersama dia. Anak dia, anak aku juga. Sebaliknya, anak aku anak dia juga," ujarnya.

Kiki pun tidak mau ambil pusing dengan foto tersebut. Sebab, Kyky sudah kenal lama dengan Sheila. Baginya, foto dan segala macam itu hanyalah back up dan tidak akan menyurutkan rencana pernikahannya.

"Saya juga minta maaf atas foto-foto itu. Yang pasti saya dan Sheila, waktu awal dekat saya bilang, nggak mungkin kita pacaran, kita langsung menikah saja," timpalnya

Penulis: Willem Jonata | Editor: Anita K Wardhani
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry