Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Tuesday, March 06, 2018

Donwload Macam-macam Surat Undangan Lengkap





Apa saja isi yang harus ada dan terpenting dalam surat undangan resmi, kali ini kami sajikan dalam beberapa contoh surat undangan resmi yang bisa sahabat perhatikan sehingga mampu dalam membuat surat undangan yang ditujukan kepada sebuah intasni pemerintah misa
lkan dengan baik dan benar. Ketika anda ditunjuk dalam membuat sebuah acara desa misalnya dan harus menggunakan surat maka salah satu contohnya ialah anda harus membuat undangan ini dengan sifat resmi, selain itu juga bisa dalam sebuah acara perusahaan, pentas seni, rapat sekolah osis dan lain sebagainya sama saja.
Contoh Surat Undangan Resmi mengahdiri acara dibuat dan ditujukan bisa kepada individu atau sebuah kelompok dalam perusahaan sehingga memang biasanya ketua atau kepala sekolah yang di undang tidak bisa hadir disinilah akan di ganti dengan perwakilanya. Ok langsung saja kami sajikan dibawah ini beberapa model surat undangan resmi yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari hari yang akan kami sajikan dalam delapan sub tema pokok mulai dari:
Dalam tatas penulisanya yang harus di perhatikan dalam membuat surat undangan resmi ialah dari yang paling mendasar pada bagian kop surat dimana akan ada nomer surat yang jelas, kemudian apa saja lampiran dan prihalnya, point point yang ada dalam surat undangan tersebut juga haruslah di perhatikan.
Selanjutnya ialah pada bagian lampiran, disini ada dua pilihan bisa saja dalam sebuah surat undangan yang resmi dalam laman lampiran di isi apa saja tambahanya atau bisa anda kosongkan. Selebihnya dibawah ini kami lampirkan lengkap bagaimana sih pormat dalam penulisan surat resmi itu bisa dicek langsung ya guys.
Format penulisan surat undangan resmi
 Kop surat
  1. Tanggal pembuatan surat
  2. Nomer surat
  3. Hal (undangan)
  4. Lampiran
  5. Alamat tujuan
  6. Salam pembuka
  7. Isi Surat
  8. Salam penutup
  9. Pengirim
  10. Tembusan
  11. Inisial


Dari beberapa contoh surat undangan resmi diatas mulai dari perusahaan, sekolah, pengajian sampai dengan mungkin anda mmebutuhkan surat undangan resmi dalam acara lain misalkan pentas seni, syukuran, undangan rapat sampai dengan undangan ulang tahun format penulisanya sama saja dan tinggal mengganti isi dan tujuan serta nama pengirim suratnya.








No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry