Sunday, January 08, 2012

Cara membuat keylogger dengan firefox

Trik berikut bukan untuk tujuan yang tidak baik yah, hanya untuk pengetahuan Kita saja, dan jangan disalah gunakan!



Tentunya kalian sudah tahu browser favorite yang kita pake sehari-hari bukan? apalagi kalo bukan firefox? ngebuka fesbuk jadi lancar, game2 fesbuk lancar di firefox, apalagi sekarang ada versi baru yaitu versi 4.0 yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu.


Sekarang kita akan membuat keylogger yang khusus berjalan di browser firefox, Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard.


Nah bagaimana caranya membuat sendiri keylogger di firefox yang tentunya tidak terdeteksi dan tentunya tidak perlu tahu tentang tehnik pemograman apapun, dan yang penting dapat menyimpan semua username dan password yang telah diketikkan di firefox yang tentunya otomatis menyimpannya tanpa perlu konfirmasi dari pengguna firefox itu sendiri.


Bagaimana cara keylogger ini bekerja?


Setiap kali kita mau login ke website tertentu dengan menggunakan browser mozilla firefox, kita akan selalu ditanya apakah mau menyimpan username dan password kita untuk situs web itu (misal: login ke facebook.com).


Kita akan menggunakan script yang otomatis menyimpan username dan password dan tidak memberikan opsi untuk pada pengguna untuk menyimpannya melainkan otomatis untuk disimpan di browser firefox tersebut, yang tentunya dapat kita intip kemudian.


Apakah cara ini dapat dideteksi oleh antivirus?


Trik ini telah di coba dan tidak terdeteksi oleh antivirus Mcafee, avast, norton, 100% tidak terdeteksi.


Apakah dapat bekerja pada semua website?



Dapat bekerja pada semua jenis website seperti facebook, hotmail, reddit, tapi entah mengapa pada gmail tidak bekerja dengan sempurna.


Sekarang saya akan berbagi trik untuk membuat firefox menjadi keylogger:



  1. Donlot dulu scriptnya Disini.

  2. Sekarang navigasi ke folder berikut:

  3. Jika Anda pemakai OS Windows



    C:/Program Files/Mozilla Firefox/Components


    Untuk komputer MAC



    Applications > Right click Firefox > Show Package Contents > Contents/MacOS/Components


  4. Cari file yang bernama nsLoginManagerPrompter.js dan ganti namanya menjadi nama lain (contoh: nsLoginManagerPrompter.js.bak)

  5. Copykan file nsLoginManagerPrompter.js yang telah kita donlot pada langkah no:1 tadi.


  6. Sekarang firefoxnya sudah kita sulap menjadi keylogger.


Dan untuk melihat username dan password yang telah disimpan oleh mozilla firefox tadi, silahkan dilihat postingan tentang cara mencari password di browser. dan Cara Mudah melihat password yang telah disimpan di mozilla firefox

No comments: