Tuesday, August 23, 2011

Paket Usaha AGEN Titipan Kilat Barang dan Dokumen


PT EXO POINT Menyediakan Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen bagi masyarakat umum dengan syarat dan Ketentuan yang mudah.

PT EXO POINT Bekerja sama dengan Three Cargo Express untuk Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen ini.
Paket Usaha AGEN Titipan Kilat Barang dan Dokumen

Paket Usaha AGEN Titipan Kilat Barang dan Dokumen
Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen ini dapat di miliki dengan Syarat Utama Membuka Loket PPOB EXO POINT ( Varian apapun ) tanpa harus membayar biaya tambahan apapun ( semasa promo : hingga 30 Oktober 2011 ).

Apabila Permohonan Paket Usaha Loket PPOB EXO POINT anda disetujui maka anda secara otomatis mendapatkan Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen Komplit ini secara Gratis 100% ( berlaku hingga 30 September 2011 ), Anda akan mendapatkan Tools Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen berupa :
1. Spanduk Titipan Kilat Three Cargo Express.
2. Kertas Struk / Consignment Note / Bukti Tanda Terima Kiriman Barang. ( Bila habis, Akan di kirim secara gratis )
3. Plastik Packing, Stiker dll ( Bila Habis, akan dikirim secara gratis )
4. Sertifikat Agen Resmi Titipan Kilat Three Cargo Express.
5. Pelatihan Khusus Kumplit : Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen, Handling Complain, Tracking Pengiriman dll.

Syarat Utama Memiliki Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen dari Three Cargo Express :
1. Telah Memiliki Paket Usaha Loket PPOB EXO POINT ( Varian apapun )
2. Mengisi Form Pendaftaran Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen Tree Logistik dan Menandatangani PKS.
3. Menyediakan Tempat Strategis untuk Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen ( di dalam perumahan sangat recomended )
4. Memiliki setidaknya 1 buah timbangan Manual/Digital yang bertera dengan kemampuan menimbang minimum 60 ( enam puluh ) kilogram.
5. Menyediakan Perlengkapan : Meja + Kursi
6. Menyediakan Tenaga kerja ( Baca Syarat SDM )
7. Memiliki Alat Komunikasi Telpon ( BMinimal 1 : GSM, CDMA, Fix Line )
8. Memiliki Kendaraan Motor ( Untuk Kirim Paket ke Koordinator, Jemput Paket dll )

SYARAT SDM :

A. Memiliki minimal 1 (satu) petugas dengan minimal pendidikan setingkat SLTA.
B. Petugas harus memiliki sertifikasi lulus training dari EXO POINT.
C. Wajib menggunakan Seragam dan ID Card Agen
D. Mampu melakukan penjemputan/pick-up kiriman dari Pelanggan / pengirim, dan Mengirim Paket Ke Koordinator.

SYARAT ONLINE

A. Memiliki satu set Komputer minimal Pentium IV memory 512 MB, HD:10 GB, O/S : MS Windows XP SP3 (licensed).
B. Memiliki minimal 1(satu) unit Printer Laser Jet/Dot Matrik ( Wajib ).
C. Akses Online Bebas Menggunakan Vendor apapun.
D. Menanggung Biaya Online.

KOMISI PENJUALAN Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen

A. AGENT ( Loket Titipan Kilat ) 15% dari Total Harga Biaya Kirim Paket
B. Drop Zone ( Koordinator Agent )= Call Us (Komisi Koordinator Agent terpisah dari Komisi Penjualan )
C. Koordinato Wilayah = Call Us

Pendaftaran Gratis dibuka hingga 24 Juli 2011, silahkan mengisi form Pendaftaran :
1. Agent Titipan Kilat
2. Drop Zone

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Koordinator Paket Usaha Agen Titipan Kilat Barang dan Dokumen kami :

Saat Ini kami hanya membuka Pendaftaran untuk wilayah : Jabodetabek, Sumatra Selatan dan Bandung
Pendaftaran Gratis, Aplikasi yang disetujui akan mendapatkan Training Khusus dan Perlengkapan Titipan Kilat

Wilayah Jakarta
Jakarta Barat
-
Jakarta Selatan
-
Jakarta Timur
- Cakung 021 911 38586 ( Bpk Zulkarnaen )
- Pondok Gede 0857 10271526 ( Bpk Ir. Isnanto )
- Cibubur

Jakarta Utara
Jakarta Pusat

Wilayah Tangerang
- Tangerang Kota : 0815 871 7757 ( Bpk Yoseph )
- Tangerang Kabupaten
-

Wilayah Depok
-
-

Wilayah Bekasi
- Bekasi Kota 0857 10271526 ( Bpk Ir. Isnanto )
- Cikarang

Wilayah Bogor
-
-

Wilayah Lampung
- Metro 0815 871 7757 ( Bpk Yoseph )
-

Wilayah Sumatra Selatan
- Palembang
-

Wilayah Bandung
- Kota Bandung 0857 10271526 ( Bpk Ir. Isnanto )

Paket Usaha AGEN Titipan Kilat Barang dan Dokumen dibuka mulai 1 Juni 2011 s/d 20 Juli 2011.

No comments: