Tuesday, June 24, 2014

Bos Cipaganti Ditahan, Operasional Travel Bandung-Jakarta Masih Normal

Tya Eka Yulianti - detikNews
Bandung - Bos Cipaganti Group Andianto Setiabudi ditahan polisi karena kasus penipuan. Hal ini tidak mengganggu aktivitas travel yang menjadi ikon bisnis perusahaan tersebut.

Pantauan di kantor travel Cipaganti, Jl Gatot Subroto, Bandung, Jabar, Selasa (24/6/2014), operasional travel masih berjalan normal. Beberapa penumpang tujuan Grogol, Pancoran, dan Mangga Dua Jakarta masih dilayani seperti biasa.

Ipuy (24), salah seorang karyawan mengatakan, kabar penahanan bos besar mereka sudah diketahui. Namun tak ada perubahan apa pun di internal perusahaan.

"Normal, biasa saja. Sama seperti kemarin-kemarin," katanya.

Ipuy menyebut, Andianto memang kerap datang ke kantor di Gatot Subroto untuk meeting. Namun untuk urusan koperasi biasanya dilakukan di Pasteur.

Atas penahanan itu, Ipuy mengaku terkejut dan tak menyangka. Bekerja selama 3 tahun di Cipaganti Group di bawah Andianto, ia pun merasa kasihan pada bosnya.

"Ya kasihan. Kalau menurut saya sih itu mungkin di manajemen di bawah jadi beliau kena imbas. Soalnya kerja sama yang dulu lancar. Jaya terus," tuturnya. from: detik

No comments: