Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Friday, June 20, 2014

Mourinho Indikasikan Akan Latih Inggris Kelak


Bola.net - Jose Mourinho sudah berkali-kali menegaskan tidak akan mau menangani tim nasional saat ini. Mou masih mengaku sangat terikat dan bersemangat untuk memimpin timnya bertanding setiap pekan.

Mourinho mengaku sudah pernah ditawari posisi pelatih timnas Inggris tujuh tahun lalu. Namun ia menolaknya karena ingin terus melatih di level klub agar lebih sering berinteraksi dengan pertandingan.

"Saya sudah menolak kesempatan menangani Inggris tujuh tahun lalu. Keputusan itu sudah tepat dan saya buat dengan bantuan istri saya. Saya masih terlalu muda dan kuat. Saya masih suka melatih setiap hari, bermain tiga kali seminggu dan masih memiliki hasrat yang besar dalam pertandingan," tegas Mou kepada ITV.

Meski demikian, Mou tidak mau menutup pintu bagi timnas Inggris nantinya. Meski dukungannya untuk Portugal, Mourinho mengaku juga mencintai Inggris.

"Saya suka Inggris, sangat suka. Saya menganggap Inggris seperti rumah sendiri. Tentu paspor saya tidak akan berubah, hati saya juga tak berubah. Saya seratus persen Portugal, tetapi saya suka Inggris. Jika suatu hari ada kesempatan untuk melatih Inggris, kenapa tidak?" (tdm/hsw) Jumat, 20 Juni 2014 01:31 WIB

No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry