Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Monday, June 16, 2014

Mendefrag komputer anda dengan defragmenter portable

Memformat hard disk adalah solusi sementara. Plus cara itu mengharuskan kita melakukan berbagai hal lain seperti membackup data, menginstal ulang semua program, mensetting windows, dan mengembalikan data. Bahkan setelah ini, jika kamu tidak menyempatkan waktu untuk maintenance hard disk, masalah akan kembali lagi beberapa bulan setelah format hard disk.
Membersihkan dan Men-defrag Hard Disk
Defrag (defragmentation / menyatukan potongan) : penyebab satu-satunya yang membuat hard diskmu lambat adalah tingginya pemisahan data file dan banyaknya pengelompokan. Secara singkat, cara kerja hardisk adalah ketika kamu menginstal suatu program, maka windows menempatkan data pada segmen hardisk di data terdekat yang sudah ada, jika segmen tersebut telah penuh, maka data selanjutnya akan disimpan di segmen berikutnya. Windows menempatkan semacam penanda dari satu segmen ke segmen lain untuk memproses suatu file, dan proses ini akan terus berlanjut sampai windows mencapai EOF (End Of File).
Dengan Software cerdas nan kecil ini sangatlah ampuh memperbaiki kinerja komputer kita.

pilih aja salah satu yea


No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry