Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Wednesday, February 21, 2018

7 Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Dapat Kamu Pilih untuk Masa Depan

Bisnis rumahan adalah bisnis yang dilakukan ala rumahan, karena memang mengambil tempat di rumah. Bisnis rumahan bisa dilakukan oleh siapa saja, tak peduli latar belakang seseorang, serta tak terbatas waktunya. Mengapa bisnis rumahan menjanjikan? Bisnis rumahan kini sedang naik daun. Bisnis rumahan bisa juga kita masukkan ke dalam UKM, atau Usaha Kecil Menengah. Belakangan ini pertumbuhan UKM semakin menggeliat di kota-kota besar maupun kecil. Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi mengapa bisnis rumahan cocok untuk dijadikan alternatif bisnis sampingan yang menjanjikan, diantaranya:

    http://www.sri-ya.com/2018/02/7-usaha-rumahan-yang-menguntungkan.html
  • Biaya produksi rendah. Karena dilakukan dengan skala yang tidak begitu besar, bisnis rumahan tidak membutuhkan tempat yang besar dan luas. Bisnis rumahan cukup dilakukan di rumah sendiri.Selain itu, untuk tenaga produksi juga tidak terlalu besar. Seorang ibu rumah tangga yang melakoni bisnis rumahan dapat mengerjakan bisnisnya dengan mengajak sesama ibu rumah tangga di sekitar rumahnya.
  •  Biaya pemasaran rendah Dengan adanya sosial media yang beragam bentuknya, jangkauan semakin luas, dan user interface semakin menarik, maka urusan pemasaran menjadi lebih mudah. Kini, usaha untuk memasarkan produk dapat dilakukan melalui sosial media. Sosial media seperti instagram, facebook, twitter, path, pinterest, maupun blog dapat menjadi andalan anda yang ingin memasarkan hasil usaha rumahan and
  •  Keuntungan Yang Menjanjikan. Usaha rumahan dapat dikatakan memiliki peluang untung yang menjanjikan. Dengan biaya produksi yang tidak begitu besar, tetapi potensi keuntungan yang dihasilkannya begitu menggiurkan.
Anda yang ingin memulai bisnis ala rumahan, ada beberapa jenis usaha yang bisa anda coba, yaitu:


  1.  Buka warung makan Jangan salah, meskipun hanya warung makan, tapi kini bisnis ini termasuk menjanjikan. Di jaman sekarang ini, semua serba cepat dan serba sibuk. Pasangan suami-istri yang keduanya bekerja terkadang tidak sempat untuk memasak sendiri makanan di rumah. Solusinya, membeli makan di luar. Tetapi, makan di restoran pasti mahal. Maka dari itu, makan di warung makan yang lebih realistis harganya bisa menjadi pilihan utama.
  2.  Catering kue-kue kering Siapa sangka, jenis makanan yang satu ini sekarang tak hanya diminati di kala lebaran menjelang saja. Sekarang ini, kue-kue kering semakin banyak peminatnya. Rasanya yang enak dan juga tahan lama karena kering menjadi alternatif jajanan yang menguntungkan.Anda juga bisa mulai belajar dan membeli resep kue-kue kering yang lezat dan tahan lama jika disimpan. Dengan kualitas bagus, harga pas, serta pemasaran yang oke, tentu keuntungan akan dapat anda raih.
  3.   Laundry pakaian. Ini dia bisnis yang juga mulai diminati kalangan rumah tangga. Bermodalkan mesin cuci dan listrik, bisnis laundry pakaian bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat-lipat. Kasusnya sama seperti bisnis warung makan, karena di jaman sekarang ini sudah sedikit orang yang punya cukup waktu untuk mencuci pakaiannya.  Terlebih lagi di musim hujan, jumlah orang yang memakai jasa laundry untuk mencuci pakaiannya semakin bertambah, ini karena orang malas jika mencuci sendiri lantas pakaian tidak kering-kering karena seringnya hujan.  
    http://www.sri-ya.com/2018/02/7-usaha-rumahan-yang-menguntungkan.html
  4.  Blogging dan google adsense Usaha rumahan yang satu ini cocok untuk dilakukan baik untuk mereka yang memiliki pekerjaan full time di kantor maupun tidak memiliki pekerjaan tetap. Blogging cocok untuk mereka yang hobi menulis. Memanfaatkan sarana blog untuk menyalurkan bakat dan pikiran, sembari mencari uang bukankah menyenangkan?Dengan blog, seseorang bisa memasang google adsense. Google adsense adalah kegiatan mengiklankan produk orang untuk dipasang di situs anda. Setiap pengunjung blog anda nantinya yang meng-klik iklan pada banner google adsense di situs anda, maka itu akan menjadi keuntungan anda.
  5.  Penerjemah lepas Anda yang menguasai bahasa asing akan diuntungkan dalam bisnis ini. Anda dapat mencari project yang diiklankan di situs-situs untuk para freelance, seperti freelancer.com, untuk mendapatkan project penerjemahan. Dari sana, anda bisa mengerjakan project terjemahan anda di rumah, sembari mengurus anak-anak, dan keluarga, dan tetap menghasilkan uang. Untuk bisnis seperti ini, ada baiknya anda memiliki kartu kredit, karena akan memudahkan setiap transaksi keuangan anda nantinya.
  6.  Toko online. Toko online mungkin yang paling banyak diminati para pegiat usaha rumahan. Pasalnya, toko online tidak memakan biaya produksi yang besar dan tidak terlalu sulit pengoperasiannya. Bahkan bisa dibilang, orang sekarang lebih suka jualan daripada memproduksi. Jualan di sini anda menjual produk orang lain.
  7.   Penulis lepas Penulis lepas hampir sama seperti profesi penerjemah lepas. Bedanya di sini anda menulis artikel atau konten untuk suatu website. Tetapi secara umum, cara kerja hampir sama dengan penerjemah lepas. Di sini anda membutuhkan komputer yang terhubung ke jaringan internet, dan sebuah forum pemberi kerja freelance, bernama freelancer.com. Di sana anda dapat menemukan jutaan jenis project yang bisa anda dapatkand dengan bayaran dalam mata uang dollar, maupun mata uang asing lainnya.                        

No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry