Menjadi Lebih baik dan terbaik walaupun buruk dimata orang | Doakan Orang Tua Anda | Sedekahkan harta anda Kepada Fakir Miskin dan Kaum yang tertindas | Hari ini Mungkin kematian menjemput kita tetapi maka dari itu kerjakanlah kebaikan walau di mata manusia tak ada harganya

Saturday, February 17, 2018

Mesin CRM dan Agen BRI LINK Penampung Dana Nasabah BRI


Bank Rakyat Indonesia. tengah gencar mengembangkan mesin anjungan tunai mandiri yang dapat digunakan untuk setor dan tarik tunai sekaligus atau cash recycling machine (CRM) untuk efisiensi.
Direktur BRI Zulhelfi Abidin mengatakan saat ini perseroan baru memiliki 900 mesin ATM jenis cash deposit machine (CDM) yang di-upgrade menjadi CRM. CRM sendiri merupakan mesin ATM yang dapat digunakan untuk setor dan tarik tunai.
Dan kedepannya menurut informasi,akan ditambah manjadi sebanyak 2.000 unit CRM. Sehingga, jumlah CRM kami bisa mencapai 2.900 mesin," katanya Direktur BRI Zulhelfi Abidin di Jakarta, Zulhelfi menjelaskan harga satu unit CRM lebih mahal 2-3 kali daripada mesin ATM biasa yang sekitar Rp90 juta hingga Rp100 juta.
 CRM Machine
Namun, dengan CRM perseroan bisa meningkatkan efisiensi biaya operasional karena bank tidak perlu membeli mesin atm untuk setor tunai dan atm untuk tarik tunai secara terpisah.
mesin CRM (Cash Recycle Machine) adalah mesin yang bisa "menyimpan dan mengeluarkan" uang
Keunggulan mesin CRM adalah :
1.Tak perlu mengisi uang ketika persediaan di atm tarik tunai habis, ataupun mengambil uang di mesin CDM ketika sudah penuh.
2.Efisiensi tentunya. Dan bukan tidak mungkin nantinya Garda Terdepan BRI adalah Mesin CRM dan Agen Laku pandai (BRILINK) itu sendiri. Siapkah Kita Sebagai Agen BRILINK????

Agen BRILINK Agen BRILINK Agen BRILINK Agen BRILINK
Agen BRILINK  Agen BRILINK 



No comments:

Humanity|Respect|Try To Not Cry